Kamis, 04 Desember 2014

Cara Menghilangkan Bulu Dengan Obat Perontok Bulu Yang Permanen

Obat perontok bulu – Tubuh manusia terdiri dari berbagai bagian yang rentan terhadap rangsangan dari lingkungan sekitar. Dihampir seluruh bagian tubuh kita terdapat rambut yang tumbuh. Rambut ini memiliki berbagai fungsi dan manfaat yang menguntungkan bagi tubuh kita. Bagian tubuh yang biasanya ditumbuhi rambut adalah pada area kepala, mata, hidung, ketiak, tangan, kaki, kemaluan, dan hampir diseluruh bagian tubuh lain dengan intensitas yang tipis. Masing-masing rambut yang tumbuh di bagian tubuh ini memiliki peranannya masing-masing.

“…Namun karena adanya alasan mengganggu kecantikan, kaum wanita sering memilih untuk menghilangkannya dengan obat perontok bulu…”

Peranan rambut pada tubuh yang tumbuh di bagian kepala berperan untuk melindungi kepala dari sengatan matahari dan suhu lingkungan yang dingin. Pada bagian mata, tumbuh rambut yang berguna untuk menghalangi air yang mengalir di dahi sebelum mengenai mata. Rambut hidung menyaring kotoran yang ikut terhirup saat kita bernafas dan juga meningkatkan kelembaban udara yang akan masuk ke paru-paru kita. Pada pria, rambut di bagian janggut, kumis, dada, dan perut dapat tumbuh lebat. Hal ini sebagai penanda kelamin sekunder yang membedakan pria dan wanita. Di lengan tangan dan kaki juga tumbuh rambut-rambut halus, namun pada sebagian orang rambut dapat juga tumbuh lebat. Biasanya para wanita tidak begitu suka pada rambut yang tumbuh di bagian tangan dan kaki, untuk itu seringnya mereka mencukur dengan obat perontok bulu.

Rambut di bagian tangan dan kaki memiliki fungsi sebagai alat sensor yang ampuh bagi tubuh. Namun karena adanya alasan mengganggu kecantikan, kaum wanita sering memilih untuk menghilangkannya dengan obat perontok bulu. Ada juga yang mencukurnya tanpa menggunakan krim, tapi rambut justru akan lebih cepat tumbuh dan lebih lebat. Krim perontok untuk bulu ini biasanya akan menghambat pertumbuhan rambut sehingga tidak cepat tumbuh.

Salah satu obat perontok bulu yang dapat kita gunakan adalah Yofume. Yofume ini merupakan krim untuk merontokkan bulu yang terbuat dari bahan herbal dan aman untuk kulit. Krim ini dapat membantu merontokkan rambut pada bagian tangan, kaki, ketiak, dada, paha, dan bagian lain. Bahan herbal membuat kulit tetap lembut, licin, dan halus setelah dilakukan pembersihan bulu. Dalam satu paket krim Yofume terdapat dua jenis krim yang fungsinya berbeda, yaitu:

1. Depilatory cream
Mengandung bahan herbal yang bermanfaat untuk menghilangkan rambut atau bulu di area yang ingin dibersihkan.

2. Treatment cream
Krim ini mengandung mineral serta asam amino yang baik untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit kita.

"..Semoga artikel obat perontok bulu ini bermanfaat bagi anda..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.